Kumpulan harga-harga paket internet murah meriah

Daftar Harga Paket Internet Tri Terbaru 2017

Betapa berharganya paket internet atau kuota internet setelah kamu mengenal yang namanya Internet, tetapi ini tidak berlaku untuk kamu yang menggunakan internet unlimited jenis apapun itu.

Internet sudah merajalela dijaman yang serba modern ini. Kenapa? karena jika kamu tidak tahu internet atau teknologi zaman sekarang, kamu akan ketinggalan zaman, semua orang butuh internet, dengan internet kita bisa tahu segalanya, bisa apa saja...

Mencari uang saja sekarang lebih mudah menggunakan internet, kamu bisa saja cari di pencarian google dengan kata kunci "Cara mendapatkan uang di internet" disitu banyak sekali cara-caranya, baik itu dengan cara membuat blog, membuat video, menjual foto atau apalah segala macamnya, bisa juga hanya untuk bersosialisasi, semua itu bisa didapatkan di internet.

Tetapi masalahnya, bagaimana jika kamu tidak mempunyai paket internet atau jaringan internet? kamu tidak akan bisa mengakses internet tanpa keduanya tersebut. Dan yang penting hp kamu juga harus sudah bisa internetan ya...

Sekarang hampir semua hp bisa internetan lo... dan lebih baiknya lagi kamu bisa menggunakan Komputer ataupun laptop, karena kita membutuhkan alat-alat tersebut. Tapi ingat ya... dengan internet kamu bisa ketagihan kalau sudah mengenalnya, apalagi jika sudah bisa menghasilkan uang.

Baiklah, dari pada aku berbicara panjang lebar untuk kamu yang baru pertama kali kenal internet, kita langsung saja membahas cara mendaftar paket internet dan berapa harga paket internet.

Oh iya, disini aku hanya akan memberikan daftar harga paket internet tri terbaru ditahun 2017 dan bagaimana cara mendaftarnya. Untuk kamu yang dirumahnya belum ada jaringan Tri, kamu bisa mencoba dulu kartu apa yang ada jaringannya, usahakan sudah 3G ya...

Daftar Harga Paket Internet Tri Terbaru 2017

Paket Internet SUMO


1. 14GB Harga Rp. 150,000

Paket internet jenis ini berlaku selama 14 hari, setiap satu harinya kamu diberikan kuota sebanyak 1GB 24Jam nonstop. Jadi, setelah 1GB tersebut habis, kamu tidak bisa internetan lagi. Dan untuk bisa internetan lagi, kamu bisa menunggu di hari esoknya lagi.

2. 30GB Harga Rp. 275,000 (Promo April, sekarang Rp. 125,000)

Paket internet yang satu ini sama saja seperti yang 14GB diatas tadi, hanya saja waktunya lebih banyak yang ini, yaitu selama 1 bulan penuh. 

Paket inilah yang aku gunakan sekarang ini, karena menurutku ini sangat hemat sekali, perhari sangat cukup untuk aku internetan sebanyak 1GB, kadang tidak habis kadang habis, tergantung pemakaian.

1GB perhari selama 30 Hari 24Jam nonstop, waw! berarti selama 30 hari tidak ada matinya ya.. berbeda lagi jika kamu membeli paket internet yang lainnya. Misalnya kamu membeli paket internet 7GB selama 1 bulan, jika belum sempat 1 bulan sudah habis, ya sudah, kamu harus beli paket lagi.

Menurutku itu lumayan boros juga dibandingkan paket SUMO ini, dan Paket internet SUMO ini sering sekali mengadakan promo tiap bulannya, silahkan pantengin terus jika kamu suka dengan paket internet murah ini.

Daftar Harga Paket Internet Tri Terbaru 2017

Cara aktivasi paket internet tri

1. Pertama pastikan pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket yang kamu inginkan
2. Sekarang kamu dial kode *123*4#
3. Pilih paket yang kamu inginkan, disitu sudah tertera harga dan keterangan lainnya.

Yups! sangat mudah sekali bukan membeli paket internet tri yang super duper murahnya, kamu juga bisa melihat daftar harga paket internet tri di websitenya internet.tri.co.id dan pilih menu Paket. Disitu banyak sekali pilihan paket internet, paket nelpon, paket BB, dan paket internet murah lainnya.

Dan bagi kamu yang masih kebingungan silahkan kamu tanyakan ini dikolom komentar, semoga artikel ini bisa membantu kamu mendapatkan informasi yang kamu inginkan, terima kasih, selamat beraktifitas...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Paket Internet Tri Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar